home

Jumat, Desember 23, 2011

Mengenai Kekuatan Pikiran

Misalnya, pernakah anda memperhatikan kekuatan yang luar biasa yang muncul secara tiba-tiba biasa jika terjadi sesuatu yang dianggap genting bagi seseorang? Misalnya ketika anda berada dalam suasana ketakutan karena dikejar oleh anjing dan anda berlari-lari sekencang-kencangnya dan tiba-tiba saja ada tembok tinggi yang menghalangi jalan anda. Tanpa pikir panjang anda melompat tinggi dan anda berhasil. Ketika situasi menjadi normal anda memeriksa tinggi tembok yang anda lompati. Dan anda pastikan dalam keadaan normal anda sama sekali tidak akan mampu melakukan hal yang baru saja anda lakukan.
kekuatan pikiran
kekuatan pikiran
Bagaimana cara mengentahui kekuatan pikiran anda? Ada banyak peristiwa dalam hidup ini di mana secara tidak sadar kekuatan pikiran kita tiba-tiba muncul. 

Atau pernakah anda memperhatikan ketika ada dorongan yang kuat untuk mengemudi secepat mungkin ke suatu tempat dan tiba-tiba saja semua lampu lalu lintas yang anda lalui adalah lampu hijau? Atau ketika anda mengemudi dan fokus pada tempat parkir dan tiba-tiba hanya ada satu dan itu untuk anda.  Mungkin anda berpikir itu kebetulan? Kok bisa? Atau juga anda sedang memikirkan seorang teman dengan begitu serius dan tiba-tiba saja dia menelpon anda.

Mungkin anda bertanya-tanya mengapa semua ini bisa terjadi? Tidak pernah ada penelitian dilakukan sebelumnya. Nanti akhir-akhir ini diadakan penelitian dan percobaan mengenai hal-hal seperti ini. Dan didapati bahwa semua ini ada hubungannya dengan kekuatan pikiran.

Sudah sekitar 50 tahun diadakan penelitian mengenai hal-hal yang berhubungan dengan fenomena di atas, untuk mendapatkan jawaban yang pasti mengenai hal-hal yang kadang-kadang berada di luar nalar manusia. Dan hasilnya sangat menakjubkan.

Jika ada yang mengatakan bahwa anda dapat menggunakan pikiran anda untuk mempengaruhi suatu mesin kartu atau dadu untuk mengeluarkan kartu atau dadu yang anda ingin… apakah anda akan mengatakan bahwa hal ini tidak masuk akal dan sulit untuk dipercaya?

Apakah anda akan percaya jika anda diberitahu bahwa dalam suasana alfa/theta anda dapat berkomunikasi dengan lumba-lumba?

Dan jika ada juga yang mengatakan bahwa anda dapat memerintahkan alam bawah sadar anda untuk memberikan suatu mimpi yang dapat menolong anda untuk menyelesaikan masalah anda….. bukankah anda akan mendapati bahwa kemampuan seperti ini dapat menolong anda dalam banyak hal?

Dan bagaimana reaksi anda jika anda mengetahui bahwa anda sebenarnya dapat menentukan keberuntungan anda melalui kekuatan pikiran anda? Sebagian besar manusia tidak menyadari hal ini.
Lebih seru lagi, jika anda adalah orang yang suka bermain lotre, apakah reaksi anda jika anda diberi tahu bahwa anda dapat mempelajari dengan mudah bagaimana menggunakan kekuatan pikiran untuk memilih slot mesin mana yang harus dimainkan, kartu undian mana yang harus digosok untuk mendapatkan hadiahnya, atau angka berapa yang akan keluar dalam permainan lotto . . .. . bagaimana perasaan anda jika dengan teknik yang sangat sederhana kemungkinan untuk menang mencapai 70-80%? Apakah semua ini tidak masuk akan bagi anda?
(sumber:http://kekuatanpikiran.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar